Minggu, 19 Desember 2010

27 Mobil dan Tujuh Rumah Ludes...

Andi Indra (19/12/2010) Palu - Kebakaran hebat kembali terjadi. Peristiwa itu terjadi Minggu (19/12) sekitar pukul 03.00 dini hari, di Jalan Ketimun, Kecamatan Palu Barat. Belum diketahui penyebab terjadinya perisitwa kebakaran itu.

Sebanyak 27 mobil dalam sebuah show room mobil bekas ludes dilalap sijago merah. Tak hanya itu, api juga menghantam tujuh rumah, dua unit sepeda motor, serta dua unit genset.

Tiupan anging kencang membuat warga setempat yang menyaksikan peristiwa mengamuknya si jago merah tidak bisa berbuat apa-apa sehingga dengan lunak menghantam rumah yang berdempet-dempetan serta show room.

“Saya tidak tau api dari mana, karena saat kejadian saya berada di Kalimantan. Saya pulang tadi pagi (kemarin , red) setelah mendapat informasi dari karyawan,”ujar H Ambo, pemilik show room kepada media ini, Minggu.

Ambo yang saat itu sedang memantau show room-nya mengaku dirinya mengalami kerugian hingga milliaran rupiah. Selain 27 mobil mobil bekas, api juga menghanguskan dua rumah miliknya.

Dari dari 35 mobil yang ada dalam show room tersebut, hanya delapan yang tidak dilalap si jago merah. Selebihnya, habis dilalap api.

Selain rumah pengusaha mobil tersebut, lima rumah lainnya yang terbakar adalah milik Sul, Labora, Pattasabi, dan Madong.

Peristiwa itu berlangsung sekitar dua jam lebih. Enam unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Palu terus berupaya untuk menjinakkan api, namun baru bisa dipadamkan sekitar pukul 06.00 Wita.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar