Selasa, 06 April 2010

Polisi Bekuk Dua Pelaku Mutilasi di Palu Utara

Andi Indra (6/4/2010) Palu - Jajaran Polsek Palu Utara, Selasa kemarin (6/4), membekuk dua pelaku mutilasi sapi yang beraksi
di Kecamatan Palu Timur dan Palu Utara.

Kapolsek Palu Utara, AKP Syaiful Mustofa kepada wartawan membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut. Keduanya bernama Zainuddin alias Said (34) dan Nahar alias Labi (31). Keduanya juga merupakan warga Pantoloan, Kecamatan Palu Utara.

Menurutnya, dalam menjalankan aksinya, mudos yang digunakan oleh kedua pelaku dalam menjalankan aksinya dengan memasukkan potas ke dalam pisang, kemudian pisang tersebut dimasukkan ke mulut sapi. Setelah sapi tersebut lemas, pelaku langsung memotong empat kaki sapi tersebut.

“Kita terus melakukan pengembangan kasus mutilasi ini. Setelah diselidiki dan sejumlah informasi masyarakat, kami berhasil membekuk dua pelaku tersebut,''ujar Syaiful.

Saat ini, terang Syaiful, kedua pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Palu Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih jauh perwira tiga balak ini, pihaknya meminta kepada masyarakat setempat untuk tetap berhati-hati dan waspada. Khususnya kepada pemilik ternak untuk berhati-hati dan mengandangkan ternaknya, sehingga pelaku mutilasi tidak bebas beraktifitas yang seperti ini lagi,”tutupnya.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar