Selasa, 06 April 2010

Wakapolda Sulteng di Mutasi ke Bali

Andi Indra (6/4/2010) Palu - Mutasi jabata terhadap orang nomor dua di Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng bakal digelar. Informasi yang dihimpung media ini di Mapolda Sulteng, Jalan Samratulangi, Palu, Selasa (6/4), Wakapolda Sulteng Kombes Pol I Komang Udaya, bakal dimutasi ke
tempat tugas baru yakni sebagai Wakapolda Bali.

Sementara, Wakapolda yang bakal menggantikan posisi I Komang Udayana adalah Kombes Pol Drs Dewa Made Persana, yang diketahui sebelumnya bertugas di Itwasum Mabes Polri.

Dengan dimutasinya Wakapolda lama, I Komang Udayana menjadi Wakapolda Bali, maka secara otomatis, dilihat dari tipe kota A, I Komang Udayana akan naik pangkat dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol.
Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Irfaisal Nasution SH , yang dikonfirmasi media ini malam tadi membenarkan aka nada mutasi jabatan Wakapolda Sulteng. “Telegram Rahasia (TR) nya sudah turun dan tempat tugas beliau yang baru menjadi Wakapolda Bali. Dan penggantinya dari mabes Polri,”ujarnya.

Saat ditanya soal pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Irfaizal mengaku belum mengetahui kapan sertijabnya dilaksanakan. Sebab, TR mutasi Wakapolda dari Mabes tidak mencantumkan tanggal pelaksanaan sertijab,singkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar