Jumat, 07 Januari 2011

SAFA Bentuk Tim Pemenangan

Andi Indra (7/1/2010), Palu - Meski belum memiliki branding untuk dimana-mana dalam rangka pencitraan menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulteng pada 6 April mendatang, namun pasangan Bakal calon gubernur dan wakil gubenur Sulteng Sahabuddin Mustapa – Faisal Mahmud (SAFA) yang diusung 17 parpol non seat yang tergabung dalam koalisi nusantara tetap optimis.

Persoalan branding itu hal biasa, kedua tokoh ini sudah dikenal oleh masyarakat Sulteng pada umumnya. Pak Sahabuddin adalah Rektor Untad dua periode, siapa yang tidak mengenal sosoknya. Sementara Faisal Mahmud adalah mantan anggota DPD RI yang juga mantan Rektor Unisa Palu,”ujar salah satu tim Safa Raimon Marundu, Jum’at (7/1).

Dikatakannya, SAFA telah membentuk tim diseluruh kabupaten yang akan memenangkan pasangan tersebut. Tim tersebut akan disahkan bersamaan acara deklarasi yang rencananya dijadwalkan pada Senin, 17 Desember mendatang.

Sebelum deklarasi, lanjut Raimon, hari ini (Sabtu, red), paket SAFA akan melakukan launcing sekertariat pemenangan dan branding sebagai awal untuk melakukan langkah-langkah dalam mensukseskan pasangan SAFA maju pada Pilgub, tuturnya.

Sahabuddin Mustapa, yang dikonfirmasi mengakui bahwa dalam waktu dekat ini ia bersama pasangannya akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubenur Sulteng yang diusung 17 parpol non seat.

Sahabuddin mengaku dirinya tidak gentar dengan paket-paket lainnya yang telah diusung oleh parpol besar. Berangkat dari niat untuk membangun daerah, Sahabuddin optimis untuk brtarung dalam Pemilukada Sulteng 6 April mendatang.

“Kita tidak perlu membesar-besarkan, tapi bagaimana kita menjalani moment ini dengan niat yang baik demi kepentingan daerah dan masyarakat,”ujar Sahabuddin.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar