Selasa, 08 Desember 2009

Anggota Polda Sulteng Tewas Gantung Diri

Palu, (8/12/2009) - Seorang anggota Polri di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), yang diketahui bernama Bripda Jenly Lesawengan, ditemukan tewas akibat gantung diri.
Informasi yang dihimpun, korban yang sebelumnya bertugas di Polres Poso ini tewas akibat bunuh diri pada Jum’at (4/12/2009) pekan lalu.

Sumber di Polda Sulteng menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 23.00 Wita, oleh Ibunya Felmi Malimparias. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di atas sebuah pohon Manggis, yang ada di belakang rumahnya, di Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Sebelumnya, sekitar pukul 17.00 Wita, korban bersama keluarganya baru pulang dari kebun yang letaknya tidak jauh dari rumah korban. Namun, sekitar pukul 20.00 Wita, korban kembali bergegas keluar dari rumah meski saat itu, ayahnya bernama Benyamin, sempat bertanya kepada anaknya (korban,red) hendak kemana.

Beberapa jam setelah korban keluar dari rumah, tepatnya sekitar pukul 23.00 Wita, tiba-tiba korban ditemukan oleh Ibunya Felmi, yang ketika itu sudah dalam keadaan tak bernyawa tergantung di atas pohon Manggis.

Sumber juga menjelaskan bahwa, sebelumnya korban sempat meninggalkan tugas pada 23 Maret lalu hingga akhirnya berpindah tugas.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Irfaizal Nasution SH, yang dikonfirmasi soal penemuan mayat itu membenarkan kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar