Senin, 07 Desember 2009

Seorang Nenek 82 Tahun di Toli toil Ditemukan Tak Bernyawa

Palu- Seorang nenek-nenek berumur 82 tahun, Senin (7/12/2009), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam rumahnya, di Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Toli-toli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).
Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Setti, suku bugis, ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 Wita. Saat ditemukan, nenek paruh baya ini sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Saat ditemukan, terdapat luka memar dibagian kanan mata korban. Kuat dugaan bahwa korban tewas karena ulah oknum yang belum diketahui identitasnya

Kapolres Toli toil AKBP Ramadhan yang dikonfirmasi soal penemuan mayat itu membenarkan kejadian tersebut. “Benar, telah telah ditemukan mayat seorang nenek-nekek yang berumur 82 tahun. Saat itu juga, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di visum,”ujarnya.

Saat ditanya soal adanya indikasi bahwa korban tewas karena dibunuh oleh oknum tertentu, perwira dua melati bungan ini enggan berkomentar lebih jauh. “Kita masih lakukan penyelidikan dulu, tunggu saja perkembangannya,”ujar Ramadhan.

Lebih jauh Ramadhan, terkait kasus ini, pihaknya telah memanggil sejumlah saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk diambil keterangannya di Polsek Galang serta Reskrim Polres Toli toil.

“Jadi, saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. Nanti kalau ada perkembangan kita infokan. Untuk saat ini, kita masih mengumpulkan beberapa barang bukti termasuk keterangan dari saksi setempat di lokasi kejadian,”tutupnya--indra07--

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RIJI kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RIJI lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RIJI orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082 388 362 128 -MBAH RIJI ,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus