Rabu, 20 Januari 2010

Lima Petak Kos-kosan di Palu Dilalap Jago Merah

Andi Indra (20/1/2010), Palu - Si jago merah kembali mengamuk di Jalan Anoa 1, tepatnya di Lorong Moh Yamin, RT 3 RW 10, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatann Palu Selatan, Rabu (20/1/). Dalam peristiwa itu, sebanyak lima petak kos-kosan
milik Hasim, salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BPKP ludes terbakar.
Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun, diperkirakan korban mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.
Informasi yang dihimpung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa kebakaran itu terjadi sekitat pukul 10.00 Wita. Api dengan cepat merambat dan menghanguskan lima petak rumah serta sejumlah barang berharga milik penghuni kos. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan lima petak kos-kosan itu terjadi.
“Saya juga tidak tau penyebab kebakaran ini. Waktu saya datang, tiba tiba api membesar dan tidak tau berasal dari mana apinya itu,”ujar Rafiq (30), salah seorang penghuni kos yang juga dikagetkan dengan peristiwa itu.
Selain menghanguskan lima petak kos-kosan, api juga menghanguskan empat unit Televisi (TV) 14 inci, satu unit sepeda motor GL MX, serta satu unit tape mini kompo. Hingga kini, sumber penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar