Rabu, 06 Januari 2010

Malam Tahun Baru, NDB Silaturahmi Dengan Insan Pers


Palu (1/1/2009)- Mengakhiri masa resesnya di Provinsi Sulteng, anggota DPD-RI Hj Nurmawati Dewi Bantilan, SE, Kamis malam (31/12), menggelar acara Press Gathering yang dikemas dalam bentuk Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan para wartawan lokal, baik media cetak, cyber, maupun elektronik yang dilangsungkan di Restoran Swiss bellhotel, Palu. Acara tersebut berlangsung dalam suasana santai dan
penuh keakraban, sekaligus merupakan syukuran menyambut tahun baru 2010.

Pada kesempatan itu, Nurmawati yang akrab disapa NDB ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada insan pers di Sulteng atas peran serta dan kerja sama yang terjalin selama ini.

“Saya berharap, dengan momentum ini, di tahun 2010 yang akan datang kita tetap menjaga komitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara, baik dalam konteks demokrasi, melaksanakan kedaulatan rakyat, hak asasi manusia, maupun yang terkait dengan kebebasan pers yang menjadi bagian dari kebebasan berpendapat yang dijamin oleh UUD,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, mantan Pimpinan Telkomsel Palu ini juga menyampaikan permohonan maaf bila tahun-tahun sebelumnya ada kekhilafan. “Saya pribadi mohon maaf kepada semua wartawan, yang mungkin karena kekhilafan saya, tidak menjawab telepon, tidak membalas pesan SMS, ini semata-mata bukanlah unsur kesengajaan, tetapi memang faktor kondisi kesibukan, sehingga saya terlewat untuk melayani permintaan rekan wartawan,” ujarnya.

Selain menggelar Silaturahmi dengan para wartawan, Nurmawati juga menggelar acara pergantian tahun dengan masyarakat Kota Palu yang dipusatkan di Taman Ria, Palu. Hadir pada kesempatan, anggota DPRD Kota Palu, MJ. Wartabone.

Selain menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada masyarakat Sulteng, Nurmawati juga menyampaikan beberapa pesan kepada pemuda dan pemudi, untuk senantiasa menjaga diri dan lebih meningkatkan kualitas hidup.

“Saya berharap, tahun 2010 kita harus lebih maju dibanding dengan tahun sebelumnya,” ujarnya saat detik-detik pergantian tahun.

Dia juga mengimbau generasi pemuda untuk menjaga diri dan menghindari hal-hal yang berseberangan dengan norma kemanusiaan. Seperti, menjauhi diri dari bahaya narkoba, minuman keras (miras), dan obat-obat terlarang atau semacamnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar