Senin, 18 Januari 2010

Siswa SMA 1 Dikroyok Siswa SMA 2 Palu

Andi Imran Hamid (17/1/2009) - Aksi pengroyokan antar pelajar di Kota Palu kembali terjadi. Kali ini, peristiwa itu dialami oleh Ikbal, Siswa SMA Negeri 1 Palu. Ia dikroyok oleh sejumlah pemuda yang juga diketahui adalah
pelajar di SMA Negeri 2 Palu.
Peristiwa itu terjadi, Minggu (17/1), dini hari. Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 01.00 Wita, korban sedang berada di berada di Jalan Nusa Indah, tepatnya di perempatan SMP Negeri 1 Palu, Kecamatan Palu Timur. Tiba-tiba, korban dihampiri oleh Jufri bersama empat orang temannya dan langsung memukul korban hingga babak belur.
Menurut pengakuan korban, ia telah dikroyok oleh Jufri, bersama empat orang rekannya yang juga siswa SMA Negeri 2 Palu. Korban mengaku tidak mengetahui persoalan sehingga dirinya menjadi sasaran dalam aksi pengroyokan itu.
Saat kejadian, korban mengaku berusaha menghindar, namun ia terus dikejar oleh keempat pelaku itu. Korban pun berusaha mencari pertolongan dengan salah seorang pemuda yang berada di sekitar lokasi kejadain. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka para disekujur tubuhnya.
Merasa keberatan dengan kejadian yang mengakibatkan dirinya babak belur, korban melaporkan kejadaian yang dialaminya ke pihak kepolisian berdasarkan nomor laporan polisinya LP 52/1/2010.SPK res Palu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar