Kamis, 11 Maret 2010

Pembangunan Mapolda Sulteng Rampung

Irfaizal: Tingal Menunggu Penyambungan Listrik
Andi Indra (11/3/2010) Palu - Setelah melalui perjalanan panjang, pembangunan tahap I Markas Polda (Mapolda) Sulteng yang baru dinyatakan sudah rampung dan tinggal menunggu
kapan kantor yang menelan biaya miliaran rupiah itu digunakan.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Irfaizal Nasution SH, mengatakan saat ini pembangunan tahap I sudah selesai tinggal menunggu pemasangan listrik serta kelengkapan lainnya seperti Aic Conditioner (AC), meja, lemari dan kelengkapan perkantoran lainnya.

“Sudah rampung dan siap untuk digunakan. Tinggal menunggu perlengkapan-perlengkapan yang mendukung sebuah perkantoran,”ujarnya saat ditemui Kamis (11/3), di Mapolda Sulteng, jalan Samratulangi, Palu.

Saat ditanya, kapan penggunaan Mapolda baru yang terletak di Jalan Soekarno Hatta itu , Irfaizal mengaku belum tahu, sebab akan dibahas dalam rapat yang melibatkan semua satuan kerja.

Perwira dua mawar dipundaknya itu mengatakan, kebijakan untuk pindah ke Mapolda baru ditentukan setelah digelar rapat untuk menempati Mapolda yang baru sekaligus menentukan status Mapolda lama.

“Kebijakan pindah itu kewenangan pimpinan yang tentunya melalui pembahasan dengan semua Satuan kerja yang ada”,singkatnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar