Minggu, 21 Maret 2010

Suami Bunuh Istri

Andi Indra (21/3/2010) Palu - Gara-gara kedapatan selingkuh, seorang suami nekat membunuh istrinya sendiri. Aksi pembunuhan itu terjadi setelah sang suami Marlan Lakata (40), warga Desa Wombo, Kecamatan Tana Ntovea, Kabupaten Donggala, memergoki istrinya tengah berhubungan intim
dengan anak angkatnya di sebuah kos-kosan, di Jalan Buah Pala, Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (20/3), akhir pekana lalu.

Sang istri yang diketahui bernama Erlina (31), tewas dengan tiga tusukan, sementara anak angkatnya yang diketahui bernama Satria (21), mengalami nasib kritis, dengan tujuh tusukan di bagian dadanya.

Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Darno menuturkan, peristiwa itu terjadi setelah pelaku memergoki istri dan anak angkatnya tengah berhubungan intim sekitar pukul 07.30 Wita.

Saat itu juga, pelaku langsung naik pitam, dan langsung mengarahkan badik yang dibawanya ke tubuh istri dan anak angkatnya berkali-kali.
Setelah melihat istri dan anak angkatnya tersungkur bersimbah darah, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Palu Barat.

Sementara korban Erlina, diketahui tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan tiga tusukan di dada, dan Satria langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anutapura,ujar Darno.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Palu timur itu, usai kejadian, korban Erlina, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng untuk divisum. Setelah itu, jenazahnya dikembalikan kepada keluaraganya di Desa Wombo, terang perwira tiga balak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar